Selasa, 07 Februari 2012

Hacking Hampir Semua Jenis Billing (memaksimalkan kembali toll ZHider)

Melihat judul artikel di atas pasti kita akan mengingat kembali kembali sebuah toll hacker yang ampuh di jamannya, ya… ZHider sebuah toll hacker tua yang tak mampu lagi memperlihatkan keperkasaannya semenjak Windows XP sp 2 dirilis bahkan sekarang sudah ada windows 7. Tolls hack yang bisa kita bilang “pak tua” ini mempu menghilangkan screen yang menutupi layar pada monitor pada saat kita ingin log in pada sebuah warnet yang menggunakan billing. Alhasil…. Bisa menggunakan komputer di warnet yang berbilling tanpa membayar alias billing warnet tersebut tidak jalan. Bagi para hacker tolls ini
pasti adalah andalan di masanya, tapi sekarang tolls ini seakan tak bisa terpakai lagi.
Nah, berangkat dari itu semua penulis yang tentunya hacker dengan kelas “newbee” ingin mengulas dan memanfaatkan “pak tua ZHider” untuk kembali dapat berjaya sepanjang masa. Tak perlu panjang-panjang intermezonya, mari kita mulai!
Hal-hal yang perlu disiapkan :
1. download dulu “ZHider” disini...
2. Download tolls tambahan “proses explorer” disini...
3. Siapkan tangan yang cepat! Ini akan sangat membantu demi selesainya misi kita ini, Amin...
Setelah semua sudah siap, ayo ke warnet kesayangan anda. Ambil tempat yang agat jauh dari operator server (hal ini relatif, mau dekat juga boleh asal jangan dikomputer server nanti di marahi tuh ma yang punya warnet).
1. Nyalakan komputer, nah anda pasti akan menemukan layar screen billing yang mewajibkan anda untuk menuliskan nama atau apalah untuk menjalankan penghitung waktu yang akan menandakan berapa biaya yang harus anda bayar nantinya setelah selesai menggunakan komputer itu. Silahkan log in seperti biasa…. (ingat lebih amannya jangan menuliskan nama anda, pake nama samaran).
Penghitung waktu tetap akan berjalan.
2. Nah silahkan copy file z-hider ke komputer korban terserah dimana saja dan jalankan Zhider.exe, dan untuk jaga-jaga apabila komputer merestar pada saat log uot dari billing maka buatkan shortcut agar tolls tersebut dijalankan autorun pada saat komputer merestart nanti, caranya :
- Copy file ZHider.exe
- Paste shortcut pada … (jika menggunakan windows xp) C:ProgramData\Microsoft\Windows\Statr Menu\Program\Startup (untuk windows 7)
Lakukan langkah yang sama untuk menjalankan otomatis tolls proses explorer.exe
3. Nah siap beraksi, jalankan prosesexplorer.exe dan Zhider.exe (misi kita akan berjalan lebih mudah jika komputer tidak merestart pada saat kita log out dari billing). Nah… silahkan log uot.
4. Setelah log out maka kita akan kembali dihadapkan pada sreen billing yang menjengkelkan itu, akan tetapi tolls prosesexplorer dan Zhider kita tetap jalan dibalik layar itu, itulah senjata kita! Tekan CTRL + ALT + Z maka akan ada celah
sekitar 1 detik untuk melihat tampilan dibalik layar screen billing, bahkan anda juga akan melihat tolls prosesexplorer berjalan disana. Disini dibutuhkan kecepatan tangan untuk menklik proses billing yang berjalan pada tolls prosesexplorer kemudian menghentikannya dengan mengklik icon X pada tolls proses explorer. Dan ingat karena Zhider tak seampuh di windows XP sp 1 ke bawah maka “pak tua” ini hanya mampu menyembunyikan screen billing dalam 1 detik aja, maka mungkin anda akan membutuhkan berkali-kali menekan CTRL + ALT + Z hingga anda mampu menjangkau proses billing yang berjalan di prosesexplorer begitu pun dengan menekan icon X untuk menonaktifkan billing yang berjalan, sekali lagi dibutuhkan kecepatan tangan. Semua tergangtung pada anda.
5. Jika semua langkah telah dilakukan dengan baik maka screen billing akan hilang dan anda siap menggunakan komputer tanpa hitungan waktu! Tapi ingat…. Jangan sampai operator tahu… klo memang ketahuan yang bilang aja gak tau, pokonya pura-pura bego aja.
Nah… sekian tulisan yang singkat ini, mudah-mudahan bisa mejadi referensi bagi semua. Amin! Dan jayalah selalu x-code yogyafree.

Oleh : Surya Sriyama, SE