Senin, 09 Juli 2012

Status Rekan FB'rs Tanggal 9 Juli 2012


Pusing tidak ada bahan postingan, yahhhh.. Iseng-iseng Copas Status Rekan's di FB..
Ada yang Pasrah dengan keadaan, Galau, Putus Cinta, Sakit, Dll..
Disimak saja...

Nesza Novitasari
Iniii yang kuharaaap , akhiiirx trkabuuL jgaaa ..
Hmmmm.... Senangx ..
Thx God..

OlLa JrucIas FerFateza
kau terlalu gaga sebenarnyaa ! tapii sayang ,,
hatimuu tak segaga wajahmuu ..

Reni Kaka
ku suka dirinya , mungkin aku sygg ...
Namun aakah mngkin, kau menjadi milikku ???
Hiks, (⌣́_⌣̀) kcwa

Icha Huru
tak ingin px pacar,,,, pengen Lajang aja,,,,,

Isel Blegur Anny
‎"MANGGULU" ...guru privat ajarin d0mz......jangan pelit y, ! Wkwkwk

Penta Nila Juwita Sutriadi
Aku diberkati, sepanjang hidupku diberkati. Bila bangun pagi hari, siang berganti malam, aku diberkati..

Nogezt Vega Vanhellix (saya sendiri)
Kurang gairah kalo lihat ko cemberut!!!!!!!

Crew Remof's Regae Band
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
Tiada hal yang terindah selain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.

Lucya Taworara
Aduh mama e kepalaQ sakit skali,tmbhlag tnggor0kan. . . .
Tuhan Yesus T0l0ng,,,

OlLa JrucIas FerFateza
‎GEb'by Princes Muuanjha kasihh bodoh orang lauu ! tidak baekk betul kow ! :(

Nona ELyne Diken
Panasx. . .

Isye Geli
sial apa ko ni hari ketemu Beny Solano & Igoran Duasatu

Dionesia Nafraty
Nyip-Nyop. . . . . . :)

Umbu Remu Samapaty Jr.
Disini menerima barang bekas.
- Bekas istri orang
- Bekas pacar orang.
- Bekas pacar teman.
- Bekas istri tetangga.
- Bekas istri teman.
- Dan bekas2 lainnya..
:D

Irma Maramba Slanky Kampoengan
‎__ Yg Nmax TUKanG siRIK,,,,,
__ Ap2 Yg qu LakUIN SllU aj Di KriTIK Di BelaKanG....
__ NEE saATx Qu BILanG KalIaN "SAmPI" KliaN smUa TUKanG GOsiP+siRIK"....
__ KLo Qu Lg DiaM2 JanGaN CarI HaL,,NTar PeRanG MULUt BrU KM TaU GMna Klo aq dH MaraH......

Nona Gayatri Elo
What?
Kau Mau datang Cari Sy Di Mangili????
Hehehe saya Lucu saja Kalo kau mau cri sy.....mari sudah dtng...sy Tunggu adi.....
Mersa Tersaingi ko jadi begtu....
Ujung2 juga derick dtng di sy adi...
Jadi percuma

Mey Chatryne
Adowwwww....su mo mati Mampozzz sa ney kasi brsih Mess sndri..
Aje gileeeee capeeeeeexxx

Re' Boombank
I hate the feeling when you have to say goodbye to someone you want to spend every minute with.

Ivon Calizta Setty
nhe hari pikiran n jari tangan lelah sangat,,ketikan talalu bnx,,hmmmm(^_^)

Boomers Frits
makan dulu sana...........
ada tai ayam spesial tuh...............

Janet Margareth Yohanes
》》Huft.. dari pagi antri tukar kwitansi di BAK Undana,
trus antri regis di bank BRI leh…

capeek d.nikmatin dgn es kelapu muda with someone :)

Jabyne Ludji
BUAT LOE YANG NGAKU"NYA ANAK TUHAN, PUNYA WAJAH CANTIK N SUARA MERDU, PADAHAL MULUT LOE MAUT, GA MENCERMINKAN ANAK TUHAN,
MENDING LOE DOA BANYAK DEH,
COZ GW PUAS NGEPRINT OUT BUKTI LOE CWE MANIS...........
GA LAMA LAGI, SEMUA YANG LOE NGOMONG DI FB TENTANG KAKAK GW ( Nhunna Tary Hobbymaloi ), LOE YANG BAKAL TRIMA SEMUA'A..........
PERINGATAN BUAT LOE CEWEK MANIS SEKOTA KUPANG, YANG MAU NYENTUH KAKA GW,, LOE SIAP NANGIS AJA !!!
BUKTI SEMUA UDAH GW PEGANG, N KELUAR BESAR GW BAKAL NGELAPORIN LOE KE POLISI KARNA TINDAKAN PENCEMARAN NAMA BAIK KAKA GW !!!
SEBELUM KELUARGA GW BERTINDAK, MENDING LOE MINTA MAAV DI FB, KRN NAMA KAKA GW UDAH HANCUR GARA" LOE CWE MANIS !!!
JANGAN SOK JAGO DEH LOE MO NYENTUH KAKAK GW !!! NGERTI.............??!!!!

Kezi Tonggroitou
hidup adalah SEBUAH PROSES
#kata ibu Pendeta#
so,,,saa akan berjuang trus melewati Proses itu dgn mta tuntunan dri tangan yg penuh KUASA...:)

Fredy Bata
ATM (Amati, Tiru, Modifikasi)..... keyword buat yg berminat menjalankan usaha......

Bam's Setyo

karna kau manusia yg suka pendendam,,,

Oland Lamawuran
pentingx komunikasi.............ta perluh emosi

Nona Gayatri Elo
Selalu ingat kata2x Umbu Andri Kapu Enda.....:)
Tidak Perlu Melakukan Apa2....Tapi Serahkan Sama Tuhan...
Jangan Bikin Malu Diri sendiri....

Nani Teopilus Cutee
Bruu hbss tlfnn*aann ..
Asiieekkk ... :)

Epinz Sitaniapessy
Ditilang Polwan gara-gara ga pake helm

Polwan : kamu teu slh kamu ap??

Cowo : ia aku teu... Aku slalu salah dimatamu dinda...

*banting motor*

hahaha

Benny Solano
cape pulang penagihan, makan bakso rudal dulu dengan Igoran DuaSatu trus beli rujak buat Isye Geli.....

Jackline Kia
Paling stress teman2 bahas ttg suami n anak2 mereka.. Rasanya spti ada d t4 Ɣªήğ salah "̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮

Ghea HuKy
aq... pasti bisa melewati smua rintangan ini
aq yakinnn...aq pastiii bisa

Fransiska Eka
Saya + buku Bila malam bertambah malam-Putu Wijaya = surga siang ini!

Eshy Rambu Kuddu
Capek Berzin ja dri tadi.....!!!
"pexakit ampuni Dosaku"

Yeni Alfonzha Umbu Koba
makan sambil meler.....
mo makan ka mo tahan ni ingus yg mo jatoh.....
hae....pung tir seni lai....

Rambu Junior
nikmati sisa waktu yg ada dengan nongkrong d dermaga lama...
hehehe....

Elma Sinabutar

Jemput aku, uda mau nyampe nh :)

Selly Pe Sulung

Sampe ju di waigapu eeee.......

Adel Agryensi Leo
Janganlah menyakiti hati siapa pun, walau pun dia pantas untuk kau sakiti.

Karena, siapa pun yang sakit hati menjadi lebih berhak bagi keadilan.

Mario Teguh - Loving you all as always

Nona Galla Slanky
mizz u ngali
@_@

Oscar A Djara
Rabu, 11 Juli 2012, Vica dan bundanya jalan-jalan ke Jogja untuk ikuti acara wisuda pasca sarjana mama kecil Emse Marbun.
Mama kecil, jaga vica baik-baik ya..... !!!! :) — bersama Demus Yabu Maundima dan 9 lainnya di Kota Waingapu, Sumba Timur.

Benny Solano
jual ayam pu keteak...

Ok.. Sudah.. Ini saja cukup...
Buat yang komen 5 teratas dapat bingkisan hadiah besok...
:)