Rabu, 13 Juni 2012

Dari Kangkung, Mie Selera Pedas sampai Sarjana!!!!



Tahun 2006 akhir dari SMA dan menapaki perjalanan baru sebagai Mahasiswa..
Berangkat tanpa di dampingi orang tua, saya sendiri mencari Universitas di kota KARANG_Kupang!!!!
Sempat tes masuk Undana tapi pilihan saya jatuh ke TEKNIK INFORMATIKA UNWIRA (Kampus Kecil, Mahal, tapi banyak tapi-tapinya...)!!!!

Awal cerita kehidupan saya berawal dari perkenalan dengan teman-teman sesama UD(Utusan Daerah) begitu anak kupang memanggil kami anak daerah!!!!
Kami punya istilah Anacozt(saya yang pertama mentenarkanNya)(^_^)

Sahabat karib yang mungkin lebih dari saudara kandung; ada Niba(Chr Fanmaley from Alor), Nahason Soka(Nangapanda), Edi Pawe(Dili),Marselo(Adonara),Jonter(Wolowaru),Marlon(Nagakeo),Indra(Toraja) dan beberapa kawan anak kupang yang sering mangkir di Kos2an kami, antara lain Hanny Lusi (manusia tasosor).. ^_^V pizz Bro...

Di Kos ini kami mulai menapaki masa depan, yang entah nanti mau jadi apa!!! Intinya selesai dulu..
Kangkung, Mie Selera Pedas, itu makanan harian kita!!!
"Kangkung tu sayur Sarjana bro" begitu kata Niba!!!



Iya Betul, Kangkung memang sayur sarjana... Saya suka kangkung dan sekarang saya seorang Sarjana!!!! wkwkwkwkwkwkwk.. :)

Hampir 5 tahun bersama-sama, suka-duka sudah biasa dibagi-bagi..
Salah Paham sudah biasa..
Saling olok (meskipun saya yang paling cepat emosional), tapi tidak pernah sampai baku pukul..

Dari semua kawan-kawan, saya yang lebih dahulu wisuda (tidak pintar juga, cuman lebih sedikit rajin urus TA).. :)

Sudah 2 tahun setelah di wisuda, setelah kerja dari tempat satu ke tempat yang lain.. Satu per Satu kawan-kawan sesama UD selesai kuliah..
Sudah banyak juga yang bekerja...
Sekarang sudah hampir tidak ada waktu kumpul sama-sama (karena sibuk, juga jarak yang memisahkan)..

Teringat kembali waktu masih sama-sama kerja tugas kelompok, ada 1 potong ikan di makan sama-sama.. Nonton Liga Champion's sama-sama..
Cuman Harim yang tidak dipakai sama-sama... ^_^!

Saya buat tulisan ini karena kangen besong semua khususnya (Niba,Son,Edi,Cello,Jonter,Marlon,Riko,Hanny &Indra)dan Teknik Informatika 06 Pada Umumnya.....
Kapan kita makan kangkung dengan Mie Selera Pedas sama-sama lagi???...

Nanti kit su jadi bos-bos, jangan lupa!!!

"KANGKUNG DENGAN MI SELERA PEDAS E...." ^_^

"Sayur sarjana tu Bro!!!!!!!!"